Wednesday 11 November 2015

Model Jam Tangan Wanita

Nah, bagi anda yg suka memakai jam tangan, karena sekarang ini banyak mengeluarkan merk-merk jam tangan yg terkenal yg mengeluarkan koleksi jam tangan wanita dengan ukuran yg model keren seperti merk jam Rolex, Tag Heuer, Swiss Army, Casio, dan lain-lainnya. Nah jam tangan ini juga banyak didukung dengan banyak artis artis perempuan dalam dan luar Negeri yg senang menggunakan jam tangan besar yg lagi trend saat ini. Dan saya sebagai admin ingin berbagi info, dalam beberapa gambaran jam tangan dibawah ini tidak mencantumkan harga, tetapi Cuma hanya menyediakan gambar / foto saja dan anda juga bisa memilihnya yang mana gambaran yang anda sukai pada gambar dibawah ini.

Model Jam Tangan Trend

 
 
 
 
 
 
 

Kenapa trend jam besar meningkat ?? salah satu penyebabnya adalah karena bisa dipakai orang yg berlengan kecil atau sedang maupun besar. Dengan model desain yg meningkat, arloji ukuran besar berpotensi tampak (keren) diberbagai ukuran lengan.

Model desain jam tangan besar yg banyak dikeluarkan lebih merupai jam tangan pria yg memiliki garis yg kuat, dan angka petunjuk waktu yg tegas, bahan biasanya dari stainless steel dan dilengkapi dengan fitur chrono serta tanggal atau hari.

Nah, pada saat ini banyak sekali model-model pilihan besar baik dari segi hiasan, tali maupun bahannya. Saat ini produsen jam tangan berlomba untuk mengeluarkan model-model desain yg terbaru, jam tangan yg terlihat kuat dan motif yg keren. Namun juga tetap membuat pemakai merasa modis dan cantik atau tidak membuat wanita merasa meminjam jam tangan milik temannya prianya.

Dan saat ini para produsen jam banyak menambahkan dengan hiasan permata dan memberikan tali warna warni dan juga membuat model desain plat yg lebih feminine sehingga lebih terasa pas dihati pemakai.

Sekian terima kasih, bagaimana pendapat kamu tentang jam tangan wanita ukuran besar ini ?? sepertinya dengan banyaknya artis dalam dan luar negeri yg senang menggunakan Oversized Watches. Dan trend jam tangan wanita ukuran besar ini akan berlangsung sangat lama. Terima kasih atas kunjungan anda di artikel ini, jangan lupa ya buat LIKE nya. Dan kunjungi juga artikel lainnya. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Jam Tangan Wanita
4/ 5
Oleh