Saturday 26 December 2015

Model Baju Muslim Terbaru 2016

Model busana muslim tahun 2016 menjadi penampilan yang ditunggu-tunggu pada awal 2016. Pasti  2016 model busana muslim tentu berbeda dengan model busana muslim dari tahun ketahun sebelumnya. Makanya busana muslim tahun 2016 ini memberikan tampilan yang berbeda untuk wanita Muslim yang memakainya. Busana muslim dirancang oleh perancang busana khusus tertarik pada model busana muslim. Para desain busana muslim tidak hanya dari Indonesia, tapi juga dari berbagai belahan dunia, terutama dengan jumlah Muslim yang cukup banyak.


Munculnya dalam gaun muslim itu tidak berarti sobat tidak bisa tampil modis. Karena setiap tahun ada berbagai busana muslim yang model baru diluncurkan. Model-model terbaru terlihat modis dan juga modis. Berikut rancangan busana muslim 2016 akan menjadi trend baru yang tunik Muslim mode trend bagi perempuan muda jaman sekarang, feminin model busana muslim, dan model busana muslim modern.

Model Baju Muslim Modis Dan Model Tunik


Model baju muslim tunik menjadi pilihan favorit para cewek-cewek muslim yang mengenakan jilbab. Tunik memiliki bentuk seperti blus panjang dan pinggang yang tertutup. Bagi wanita Muslim, tunik dirancang dengan lengan panjang. Trend busana muslim tahun 2016 menunjukkan model tunik untuk wanita muda dengan model yang trend. Bagian depan tunik dibuat split dengan lapisan tambahan. Tunik depan sepotong tampak trendi dengan model lancip di kanan dan kiri.

Model Gaya Baju Muslim Feminim


Wanita muslim yang ingin tampil feminin dapat memilih model muslim yang satu ini. Tunik model ini terbuat dari tampilan cukup tipis dan ringan dan lembut saat dikenakan. Ini feminin tunik yang memiliki warna yang cenderung lembut sehingga semakin membuat wanita Muslim terlihat anggun. Model 2016 adalah busana muslim terbaru cocok dipadukan dengan kerudung bermotif dan celana panjang putih.

Model Gaya Baju Muslim Modern


Ikhtisar kesan terlihat saja dari busana muslim modern. Model busana muslim memiliki sepotong seperti ini tunik mantel panjang melebihi lutut. Model ini tunik resmi mengesankan dan modern sehingga bisa menjadi pilihan sebagai pakaian kerja. Model tunik juga menutup bagian atas tubuh sempurna sehingga tubuh terlindung dari cuaca dingin dan berangin, dan menjaga gaya Islam.

Bagaimana sobat…??? Dengan model terbaru baju muslim 2016 yang kali ini pasti keren abis. Dengan bentuk desainnya yang keren pasti sobat keliatan cantik dan menarik apabila saat memakainya. Sekian dengan kalimat yang singkat ini kami ucapkan terima kasih atas kunjungan sobat disini, disini akan Update terus ya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Model Baju Muslim Terbaru 2016
4/ 5
Oleh